Ramadhan Tahun ini, PLN Karimun Jamin Tidak Ada Pemadaman

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Kepala PLN Ranting Tanjungbalai Karimun, Dedi Januar dihadapan Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengatakan, selama Ramadan 1436 Hijriah yang diperkirakan mulai Kamis (18/6) mendatang, tidak akan melakukan pemadaman bergilir (byar pret) seperti beberapa pekan terakhir.

Itu setelah unit I mesin PLTU Tanjung Sebatak, Kecamatan Tebing mulai beroperasi lagi, saat ini mesin unit I tersebut tengah dalam proses uji coba pasca perbaikan.

“Tidak ada pemadaman selama Ramadan, saat ini unit I mesin PLTU Tanjung Sebatak yang sempat mengalami kerusakan sudah diperbaiki dan saat ini dalam tahap uji coba,” ujar Dedi Januar saat mendampingi Nurdin melakukan kunjungan ke PLTU Tanjung Sebatak, Kamis (11/6) siang.

Selain itu, Dedi juga mengaku pasca-perbaikan, PLTU Tanjung Sebatak mengalami surplus (kelebihan, red) daya sekitar 6 Mega Watt (MW).

Rencananya surplus daya sekitar 6 MW itu, nantinya akan digunakan bagi kebutuhan listrik masyarakat yang saat ini sudah masuk daftar tunggu di PLN Ranting Tanjungbalai Karimun.(TB)

One thought on “Ramadhan Tahun ini, PLN Karimun Jamin Tidak Ada Pemadaman

  • November 29, 2015 at 21:33
    Permalink

    Mudah2 selama nye jgn mati lampu lgi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.