Akibat Tusukan Pisau, Istri Kritis, Kakak Ipar Tewas

BATAM, BERITAKARIMUN.COM – Sri Hastuti maupun suami yang menikamnya, Rahmad akibat sebilah pisau tertusuk diperutnya, kini pasangan suami istri tersebut sama-sama dirawat di rumah sakit. Namun perawatan keduanya terpisah di rumah sakit berbeda di Batam.

Perawatan Sri Hastuti dilakukan di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Jalan Gajah Mada. Sementara suaminya Rahmad dirawat di RS Otorita Batam di Jalan Cipto Mangunkusumo, Sekupang, Batam. Jenazah Umi Khoiriah yang tewas ditikam Rahmad, juga berada di RS Otorita.

“Korban Sri Hastuti mengalami luka tusuk di bagian punggung dan juga di depan,” kata seorang petugas kepolisian di lokasi kejadian, Pengadilan Agama (PA) Batam di Jalan Sutami, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Seperti diberitakan, pelaku Rahmad menikam istrinya Sri Hastuti yang akan mengajukan cerai di PA Batam, Kamis (11/6) sekitar pukul 11.15 WIB. Kakak Sri, Umi Khoiriah yang mencoba menyelamatkan Sri juga menjadi korban. Dia ditikam beberapa kali hingga tewas di ruang tunggu.

Pengunjung pengadilan yang mengetahui kejadian itu lantas mencoba mengamankan pelaku. Dalam pergumulan dengan pengunjung, pelaku Rahmad juga mengalami luka di tubuhnya sehingga dirawat juga di rumah sakit.(AGUS SISWANTO)

Leave a Reply

Your email address will not be published.