Restoran Mbledos Dimsum Hadir di Karimun

sebarkan:

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Pernah kah merasa sudah cukup kenyang, tapi masih ingin sedikit ngemil-ngemil? Atau lapar, tapi tidak mau makan besar? Hampir semua orang pasti merasakan hal tersebut. Nah, sekarang, ada solusi simpel untuk hal tersebut. Namanya Dimsum.Pernahkah mendengar nama Dinsum?

Dimsum, yang berarti sentuh hatimu, merupakan salah satu masakan paling mahsyur di negara Hong Kong.Dimsum sendiri masuk ke Indonesia terbilang baru.Makanan yang digoreng atau dikukus itu kini sudah menyebar didaerah-daerah Indonesia.Salah satunya di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Restoran Mbledos yang beralamat di kawasan Kelurahan Kavling Kecamatan Tebing, Tanjung balai Karimun menjual beraneka ragam jenis Dinsum dari dinsum goreng hingga dinsum kukus.

Bagi kamu yang gemar melakukan hunting kuliner,tidak salah jika mencoba kuliner asal hongkong dimusim dingin ini.

Heni sang pemilik Restoran Mbledos menuturkan restoran ini dikemas dalam konsep kaki lima namun menunya bintang lima.kehadiran Dinsum di Tanjung Balai Karimun ini untuk memperkayakan lidah kuliner warga karimun.selain itu restoran Mbledos yang hadir untuk semua kalangan dijaminnya halal,

Untuk urusan harga, Heni mengatakan sangat sangat terjangkau kocek warga tanjung balai karimun.
Restoran Mbledos sendiri dibuka pukul 12 siang hingga pukul 20:00wib.Tunggu apalagi hayo dicoba guys. (DAVA)

One thought on “Restoran Mbledos Dimsum Hadir di Karimun

Leave a Reply

Your email address will not be published.