Rumah Sakit Elisabeth Batam Terbakar

BATAM, BERITAKARIMUN.COM – Rumah sakit santa Elisabeth kota batam terbakar (20/05),peristiwa kebakaran yang terjadi pada pukul 15.45 Wib dilantai 3 ruangan perawatan pasien rumah sakit.Belasan pasien yang masih terpasang infus langsung di evakuasi keluar ruangan untuk menghindari asap yang telah memenuhi ruangan.

Menurut Komandan pos pemadam kebakaran Duriangkang,Badan Pengusahaan Batam(BP Batam) mengatakan,kebakaran terjadi pada gedung perawatan pasien di lantai 3,kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang terjadi pada sebuah kompresor AC di ruang perawatan pasien.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dari BP Batam dan Pemko batam untuk memadamkan api”Ujar nya.

Sementara sejumlah pasien rumah sakit elisabeth di evakuasi keruangan susteran fransiskus santa elisabeth untuk menghindari kepulan asap yang memenuhi ruangan perawatan.

Meski demikian kebakaran yang terjadi pada ruangan perawatan rumah sakit elisabeth tidak ada korban jiwa,Namun akibat musibah kebakaran tersebut,sejumlah pasien mengalami shock trauma dan pingsan.

Sejumlah keluarga pasien juga turut serta melakukan tindakan evakuasi guna menyelamatkan pasien.

Sampai saat ini pihak manajemen rumah sakit elisabeth batam belum memberikan keterangan terkait musibah kebakaran yang terjadi pada ruang perawatan pasien.(A.SISWANTO)

Leave a Reply

Your email address will not be published.