Pelajar Karimun Ikuti Festival Film Revolusi Mental

sebarkan:

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Sebanyak 9 tim peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang terdiri dari para pelajar se Kabupaten karimun, pagi ini (19/5) akan mengikuti kompetisi festival film pendek yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun dilokasi SMA Binaan.

Sembilan tim tersebut masing-masing berasal dari para pelajar SMA Negeri 1 Karimun, SMA Negeri 2 Karimun,SMA Negeri 3 Karimun, SMA Negeri 4 Karimun, SMA Negeri 1 Kundur, SMA Negeri 2 Kundur, SMA Negeri 3 Kundur, SMA Negeri 4 Kundur, SMA Negeri 1 Moro.satu tim diketahui berjumlah tiga peserta.

Para peserta yang mengikuti kompetisi FLS2N akan mempertandingkan sebuah film pendek yang bertema Revolusi Mental melalui seni.

Salah satu juri FLS2N Kabupaten karimun, Iwany, mengatakan kegiatan ini tahunan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun untuk wilayah Tanjung Balai Karimun.

Iwany juga menjelaskan,dari 9 tim peserta yang mengikuti FLS2N nantinya akan diambil satu tim yang akan mewakili kabupaten karimun dan akan dipertarungkan kembali di Provinsi Kepulauan Riau.(DAVA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.