Bocah 10 Tahun di Mangsa Kawanan Buaya

LINGGA, BERITAKARIMUN.COM – Seorang anak perempuan bernama Putri(10 th) menjadi sasaran mangsa kawanan buaya di sungai Kemulu yang terletak di Desa Kelumu,Kabupaten Lingga,provinsi kepulauan riau, belum lama ini(11/05).

Sebelum nya korban(Putri_red)di ketahui menghilang sejak Sabtu lalu (09/05),tidak ada satu pun yang mengetahui keberadaan bocah tersebut.

Korban merupakan anak ketiga dari pasangan Jafar dan Ni,ke seharian orang tua korban bekerja sebagai nelayan suku laut di daerah terpencil di kabupaten Lingga,Kepri.

Menurut pengakuan orang tua nya,korban di tinggal sejenak saat kedua orang tua nya sedang mencari kepiting di pinggiran sungai yang jarak nya sekitar 1 kilo saja dari rumah nya,tanpa rasa curiga kedua orang tua putri menganggap jika anak nya kembali kerumah.

Namun sampai dirumah,kedua orang tua korban tidak menemukan putri tercinta nya di kediaman nya.

Mengetahui Putri tidak ada di tempat,kedua orang tua dan sejumlah warga pun mencari keberadaan korban,selain itu hilang nya korban juga di laporkan ke Polsek Lingga.

Pencarian korban dilakukan sejak hari sabtu hingga hari senin lalu (11/05),Puluhan warga,anggota polsek dan anggota koramil TNI-AD turut mencari korban di sekitar sungai dengan menggunakan perahu nelayan,hingga akhir Tim pencarian yang di koordinatori oleh Briptu.Novri Chandra selaku Babinkamtibmas Desa Kelumu,saat dilakukan penyisiran di sekitar sungai menemukan kawanan buaya,sedangkan pakaian korban berupa celana yang tidak jauh dari kawanan buaya tersebut.

“Benar,kita baru menemukan celana korban(Putri_red) yang di gunakan nya,sembari kita juga melihat kawanan buaya.”Ujar Novri.

Diduga kuat korban yang sedang asik bermain di tepi sungai di terkam buaya dan ditarik kedalam sungai.

Hingga kini pencarian masih terus dilakukan oleh para warga,polisi dan anggota TNI di lokasi tersebut,guna menemukan korban.(AGUS SISWANTO)

Leave a Reply

Your email address will not be published.