Akibat Cemburu Buta, Suami Nekad Gorok Leher Istri

BATAM, BERITAKARIMUN.COM – Tomy alias Achia nekad menusuk istrinya Pek Hoen alias Ahun dengan pisau dapur. Selain itu Tomy juga  menggorok leher istrinya hingga tewas.

Ahun digorok di tempat tidur. Kejadian sekitar pukul 07.00 Wib di Perumahan Taman Kota Baloi, Baloi, Lubuk Baja Blok A3 no 5.

Kondisi korban dengan terlentang ditempat tidur lantai dua dengan bersimbah darah.

“Untuk sementara akibat api cemburu, tapi detilnya belum tahu karena apa,” Ujar warga yang melihat di lokasi kejadian. Sebelumnya sudah pernah cekcok, tetapi aman -aman saja.

“Achia dan Ahun mempunyai dua anak yang menumpang di rumah keluarganya, mereka baru di sini, belum lamalah,” Ujar security perumahan Taman Kota Baloi, Baloi, Lubuk Baja Batam.

Aksi pembunuhan sadis itu pertama kali diketahui oleh salah satu anak korban dan pelaku. Anak korban melihat ibunya tewas bersimbah darah langsung melapor petugas keamanan perumahan.

Kebetulan saat kejadian di sekitar perumahan itu ada seorang anggota Brimob yang langsung mencoba mengamankan Achia.

“Kebetulan lewat, ada sekuriti lapor ada pembunuhan, saya tengkok ke dalam rumah yang wanita sudah meninggal,” Ungkap AKP Rudi Prasetyo perwira Brimob Polda Kepri.

Usai korban tewas, pelaku Achia, melakukan aksi bunuh diri dengan menusuk perutnya. Ia stres melihat istrinya tewas akibat ulahnya.(DAVA)

One thought on “Akibat Cemburu Buta, Suami Nekad Gorok Leher Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published.