Pengedar Sabu di Bekuk Anggota Polsek Meral

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Kepolisian Sektor Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menangkap MR alias AB (20th) warga meral, MR ditangkap karena kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

“Tersangka kita tangkap pada Selasa (12/5) malam, dan sudah kita limpahkan ke Satnarkoba Polres Karimun berikut barang bukti sabu-sabu yang kita sita dari tangan tersangka,” Ujar Kepala Polsek Meral AKP Sulam di Meral.

AKP Sulam mengatakan, barang bukti sabu-sabu yang disita dari tersangka, antara lain 1 paket sabu-sabu seharga Rp600.000, tiga paket seharga masing-masing Rp500.000 dan satu paket kecil seharga Rp300.000, satu buah telepon genggam dan sepeda motor yang diduga digunakan tersangka untuk transaksi.

Kronologi penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga hendak transaksi sabu-sabu di perumahan Imperium Blok F2-10, Jalan Poros, Kelurahan Sei Pasir, Meral. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan menugaskan beberapa anggota untuk melakukan penangkapan.

Saat ditangkap, tersangka sedang sendirian yang diduga sedang menunggu pembeli.anggota buser yang menangkap tersangka langsung membawa tersangka ke kediamannya di Meral untuk dilakukan penggeledahan. Dari penggeledahan itu, tim buser menemukan 4 paket sabu-sabu siap edar.(ANT)

Leave a Reply

Your email address will not be published.