Bagaimana Cara Istri Membahagiakan Suami?

sebarkan:

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Cara istri membahagiakan suami ada beragam. Mulai dengan memasakkan menu kesukaan suami, menyiapkan bajunya saat akan bekerja, atau dengan melayani di atas ranjang.

Bukan suatu yang tabu lho kalau membicarakan soal posisi seks dan cara-cara meningkatkan kepuasan seksual. Dalam rumah tangga sendiri, seks itu sakral, dan suci dilakukan pasangan yang sudah resmi menikah. Dan untuk membuat rumah tangga semakin manis, seks menjadi salah satu cara pemersatunya. Yang membuat pasangan jadi semakin menyayangi satu sama lain.

Dan bagaimana sih cara istri agar bisa membahagiakan suami dalam urusan intim ini?

Kami menyiapkan beberapa artikel yang sudah ditulis di tahun 2013 ini. Beberapa di antaranya mungkin terlewat Anda baca, sehingga berikut adalah rangkumannya yang kami sajikan spesial untuk Anda.

Semoga bermanfaat bagi Anda dan pasangan.

Ada banyak posisi untuk melakukan hubungan initim. Bagaimana pun juga, baik pria maupun wanita memiliki posisi seks favorit mereka. Dilansir dari indiansutras.com, ada tiga posisi favorit pria saat melakukan hubungan intim. Penasaran Ladies?

Doggy Style

Posisi yang satu ini adalah posisi yang paling disukai oleh pria. Kenapa? Karena ketika melakukan hubungan intim dengan posisi Doggy Style, para pria dapat melihat keindahan tubuh wanita yang dicintainya. Para wanita juga menyukai posisi semacam anjing ini karena penetrasi mereka bisa lebih lama.

Cowgirl position

Posisi yang satu ini adalah si pria tidur telentang dan Anda duduk di atas penis si pria sambil menghadap mereka. Posisi yang satu ini menjadi favorit pria karena para pria bisa melihat dengan jelas ekspresi wajah dan gerakan tubuh keseluruhan wanitanya. Suami Anda pasti bersemangat saat Anda mengambil alih kontrol saat Anda melakukan hubungan seks. Alasan lainnya adalah, pria tidak perlu bekerja keras untuk meraih orgasme.

Sitting

Posisi ketiga yang paling dicintai oleh para pria Ladies. Pada posisi ini posisi Anda dan si dia akan duduk sangat dekat sekali. Penetrasi akan terasa semakin lama dan dalam. Kedekatan kalian akan membuat rasa cinta semakin menggelora di udara.

Sssst.. Selamat mencoba ya Ladies. Semoga suami Anda semakin mencintai Anda. Kepuasan dalam berhubungan intim berpengaruh pada rumah tangga Anda juga lho.

Makanan Ini Bikin Bikin Suami Tahan Lama

Perkara ereksi ternyata bukan cuma masalah pria, istri juga kerap protes tentang masalah ini. Ereksi yang tidak tahan lama, membuat istri jadi kurang puas dan belum mencapai klimaks.

Ereksi sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai hal, mulai dari gaya hidup kurang sehat, kurang tidur, minum minuman beralkohol, stres dan tekanan pekerjaan dan lain sebagainya.

Membuat pria juga kurang nyaman serta kehilangan kepercayaan diri saat berada di atas ranjang. Namun, sudah menjadi tugas Anda sebagai istri membantu suami. Dengan memberikan beberapa makanan ini, problem ereksi suami bisa diatasi.

Bawang putih

Allicin adalah antioksidan yang biasa ditemukan di dalam bawang merah dan bawang putih. Membantu mengencerkan darah dan membuat sirkulasi darah lebih lancar hingga ereksi penuh.

Kopi

Kopi memiliki stimulan yang disebut kafein, fungsinya adalah membantu jantung memompa darah lebih cepat. Dan berfungsi juga saat ereksi, agar ereksi alami dan adrenalin lebih kuat.

Anggur merah

Minuman yang satu ini beralkohol, tetapi bisa dijadikan sebagai obat apabila dikonsumsi tidak berlebihan. Anggur merah membantu produksi asam nitrat di dalam tubuh.

Asam nitrat sendiri dapat memperluas jangkauan pembuluh darah, sehingga akan membuat ereksi maksimal.

Tiram

Tidak hanya berperan sebagai afrodisiak saja, tetapi kandungan vitamin B6 dan Seng pada tiram sangat penting untuk produksi hormon testosteron.

Strawberry

Seperti tiram, strawberry sebagai afrodisiak populer juga dapat membantu mempertahankan ereksi serta menjaga arteri lebih bersih. Memastikan pembuluh darah tidak tersumbat dan sirkulasi lancar.

Pisang

Jantung Anda perlu bantuan untuk memompa darah dalam waktu yang lama. Bantuan tersebut biasanya datang dari kalium, yang membantu jantung Anda tetap sehat.

Telur

Telur adalah salah satu makanan terbaik bagi pria yang mengandung seng. Testosteron tidak dapat diproduksi tanpa seng. Dan untuk membuat ereksi tahan lama, testosteron tidak boleh ketinggalan.

Cabai

Cabai punya capcaisin yang membantu membuka arteri sehingga membuat aliran darah lebih lancar.

Air kelapa

Air kelapa punya elektrolit seperti kalium dan magnesium. Membantu menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh dan memberikan energi pada tubuh untuk berereksi lebih lama. Hal ini juga membantu kontraksi otot-otot jantung sehingga aliran darah meningkat.

Mendukung suami secara emosional juga tidak kalah penting selain mendukung lewat makanan. Jadilah istri yang sigap dan cerdas untuk membantu mengatasi problem suami.(DRM)

One thought on “Bagaimana Cara Istri Membahagiakan Suami?

Leave a Reply

Your email address will not be published.