Aunur Rafiq di Dukung Partai Nasdem

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau mencalonkan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq sebagai kandidat bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah setempat pada 9 Desember 2015.

“Kami tinggal menunggu rekomendasi dari DPP terkait pencalonan Aunur Rafiq dalam Pilkada,” Ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Karimun Pristman Lalela.

Aunur Rafiq yang masih menjabat wakil bupati, menurut Pristman, merupakan satu-satunya figur yang mendaftar serta mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati yang resmi ditutup pada 3 April 2015.

Beberapa figur seperti Rocky Marciano Bawole, yang berniat mendaftar sebagai bakal calon bupati, kata dia terpaksa dianulir karena telah melewati batas akhir pendaftaran.

“Rafiq merupakan satu-satunya bakal calon bupati yang mengembalikan formulir,” ujarnya.

Meski demikian, keputusan untuk mengusung Aunur Rafiq bukan karena tidak ada figur lain, namun karena dia dinilai memenuhi kriteria calon yang digariskan partai.

“Aunur Rafiq merupakan sosok terbaik yang kita harapkan dapat melanjutkan pembangunan. Tidak ada kontrak politik, keputusan mengusung Rafiq sudah melalui seleksi dan penilaian sesuai mekanisme partai,” ucapnya.

One thought on “Aunur Rafiq di Dukung Partai Nasdem

  • May 1, 2015 at 00:18
    Permalink

    Kami mendukung bapak wabub pak wabup orangnye tepat janji

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.