Empat Pasang Muda Tanjung Batu di Amankan

Empat Pasang Muda Tanjung Batu di AmankanKUNDUR, BERITAKARIMUN.COM – Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, Polsek Kundur gelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), sabtu (14/2) sekitar pukul 20.45 WIB terhadap sejumlah penginapan yang ada di Tanjung Batu Kundur.

Dalam operasi ini terjaring Empat pasangan dalam kamar tanpa ikatan pernikahan yang sah, Tiga pemuda yang sedang mabuk, empat motor bodong tanpa surat kelengkapan dan empat botol miras.

Razia yang dipimpin oleh Kapolsek Kundur Kompol Jamaluddin SN, diketahui sebagai pencegahan penyakit masyarakat.Dalam razia tersebut polisi menemukan beberapa kaum muda tengah berpasangan didalam kamar hotel.

“Ada beberapa pasangan yang kita amankan saat berduaan di dalam kamar hotel, mereka tidak bisa menunjukan identitas atau buku nikah.” Ujar Jamaluddin

Polisi juga mengamankan beberapa pemuda yang sedang asik pesta miras dipinggir pelabuhan Alai. Pihaknya juga berhasil mengamankan sepada motor yang tak memiliki kelengkapan kendaraan dan juga beberapa toko yang menjual miras.

“Kami berharap dengan adanya razia penyakit masyarakat ini, pasca Tahun baru Imlek dapat berjalan dengan lancar dan aman. Bagi pasangan dan dan para pemuda tersebut kami beri perhatian khusus, serta binaan sehingga untuk kedepan tidak melakukan hal yang sama lagi,” ungkap jamaluddin.(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published.