Suara Rentetan Tembakan di Mako Brimob Berhenti

Suara Rentetan Tembakan di Mako Brimob BerhentiBATAM, BERITAKARIMUN.COM – Rentetan tembakan yang terjadi sejak Rabu (19/11) di Mako Brimob Batam, Kepulauan Riau, telah berhenti. Saat ini kondisi di sekitar lokasi peristiwa telah kondusif.

“InsyaAllah saat ini kondisi sudah kondusif, saat ini listrik sudah dinyalakan dan warga telah kembali ke rumah masing-masing,” ujar Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo saat dikonfirmasi beritakarimun.com, Kamis dini hari (20/11).

Menurutnya, beberapa saat lalu telah terjadi pembicaraan dan kesepakatan antara dirinya bersama KSAD dan Pangdam Bukit Barisan di Batalyon 134. Dia menjamin setelah adanya pertemuan ini, suasana yang tadi sempat memanas antara TNI dan Brimob akan segera mereda.

“Tadi saya juga sudah bertemu dengan KSAD dan Pangdam, menjamin kalau saat ini pembicaraan mengenai pemulihan kondisi akan segera dilakukan,” jelasnya.

Saat ini Wagub Kepri akan kembali menuju Mako Brimob untuk memberitahukan kepada semua pihak bahwa pembicaraan antara KSAD dan Pangdam telah berjalan lancar, sehingga anggota maupun warga sekitar tidak perlu merasa khawatir akan adanya rentetan tembakan susulan.(ASS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.