Pindah Tugas, AKBP Dwi Suryo Cahyono Temui Anak Angkatnya

Pindah Tugas, AKBP Dwi Suryo Cahyono Temui Anak Angkatnya 02KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Jelang akhir masa jabatannya, kapolres Karimun AKBP Dwi Suryo Cahyono menemui anak angkatnya di kawasan kampung baru tebing.

Kunjungan yang dilakukannya secara mendadak di tengah-tengah warga kampung baru tebing, Kecamatan Tebing,  Kabupaten Karimun tersebut membuat heboh warga setempat.

Kehadiran orang nomor satu di polres karimun tersebut, tanpa ajudan dan pengawalan anggota polisi.

Kedatangan, Dwi, diketahui sebagai bentuk pamitan kepada warga karimun.dimana ia akan bepindah tugas ke pulau Batam sebagai wakapoltabes Barelang.

Pindah Tugas, AKBP Dwi Suryo Cahyono Temui Anak AngkatnyaIa juga meminta doa kepada anak angkatnya serta masyarakat kampung baru tebing.

Dwi juga memberikan bantuan logistik berupa beras, mie instan dan lain-lainnya kepada warga setempat.uniknya barang-barang logistik tersebut ia bawa sendiri.

“kami berterima kasih kepada Pak Kapolres karimun yang rajin datang ke kampung kami dan peduli same anak kami,kami doakan semoga sukses di tempat yang baru, dan semoga kapolres yang baru juga peduli macam pak kapolres dwi ne.” ujar warga kampung baru tebing.(AD)

One thought on “Pindah Tugas, AKBP Dwi Suryo Cahyono Temui Anak Angkatnya

  • October 19, 2014 at 13:03
    Permalink

    Bapak ne ramai sesuke bebual.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.