Siswa SD Karimun Bobol Kedai di Coastal Area

Siswa SD Karimun Bobol Kedai di Coastal AreaKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – AAN, siswa kelas Lima di salah satu SD Negeri ternama di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) menangis sesenggukan.

Wajahnya tertunduk, tangannya sesekali menyeka air yang menetes dari matanya.
AAN yang masih berseragam sekolah itu mengaku malu dan takut dibawa ke kantor polisi setelah ditangkap tangan oleh warga membobol sebuah kedai di Coastal Area, sabtu lalu (11/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

AAN ditangkap mencuri mie rebus, minuman ringan dan buah apel.Tidak hanya sendiri, AAN  melakukannya bersama  AA anak putus sekolah serta Ds, seorang remaja usia 17 tahunan.

“Saya diajak sama AA om. Saya baru sekali ini,” ujar AAN dengan wajah semakin memerah dan terdengar tangisan terisak lagi di sekitar lokasi kejadian. Setelah orangtuanya datang, AAN tambah terisak.

Elly dan Dewi, pedagang di kawasan Coastal Area mengaku kejadian serupa sudah sering terjadi di areak pertokoan Coastal Area.

“Sudah banyak kedai yang dicurinya Bang. Biar kapok harus diberi pelajaran. Orangtuanya kita minta mengganti kerugian pedagang,” ungkap Elly dan Dewi.(TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published.