Rapat Porprov Nurdin Basirun Marahi Para Camat

Rapat Porprov Nurdin Basirun Marahi Para CamatKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Dua minggu menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri di Karimun, Bupati Karimun Nurdin Basirun dan Sekda Karimun TS Arif Fadilah memimpin rapat persiapan pelaksanaan Porprov Kepri di ruang rapat utama kantor Bupati Karimun, Senin (29/9) pagi kemarin.Dalam rapat tersebut Nurdin menyindir para SKPD dan Camat.

“Porprov kali ini sangat beda dengan MTQ Provinsi kemarin, Mana spanduk camat, SKPD,” tanya Nurdin Basirun yang membuat kepala SKPD dan camat tertunduk.

“Mulai besok saya minta spanduknya sudah ada, agar masyarakat Karimun baik yang tinggal di Pulau Moro, Durai, Kundur, Buru mengetahui bahwa Karimun adalah tuan rumah. Sehingga membuat masyarakat datang untuk meramaikan hajatan itu. Karena Porprov ini dilaksanakan 4 tahun sekali dan Karimun tidak bisa sekali 4 tahun jadi tuan rumah,” Ungkap Nurdin Basirun dengan nada kesal.

Karimun harus meraih kesuksesan pada Porprov ini yaitu terbaik sebagai pelaksanaan, terbaik sebagai tuan rumah dan berhasil merebut juara umum.

“Untuk itu kita harapkan camat mampu mengerahkan masyarakat datang untuk meramaikan seluruh kegiatan Porprov tahun ini,” perintah Nurdin Basirun.(TPP)

Leave a Reply

Your email address will not be published.