Masyarakat Punya Persepsi Liar Tentang ARB dan Marcella

Video Marcelly Zalianty dan Aburizal Bakrie BeredarJAKARTA, BERITAKARIMUN.COM – Beredarnya video Youtube Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) yang kedapatan pergi berlibur bersama aktris cantik Marcella Zalianty akan membuat persepsi masyarakat semakin liar jika tidak ada konfirmasi dari keduanya.  

“Andaikan (Ical dan Marcel) tidak membuka maka masyarakat akan mempunyai persepsi liar dan tidak terkendali serta cenderung sesuatu yang mengarah ke sesuatu yang negatif tentang mereka. Mereka berpikir demikian karena Ical ditemani wanita muda dan popular,” kata pengamat komunikasi politik, Emrus Sihombing saat berbincang, Jumat (21/3/) malam.

Emrus menjelaskan, beredarnya video itu juga bisa menimbulkan persepsi publik yang secara politik akan berpikir buruk mengenai ical dan mengalihkan suara mereka untuk calon presiden lainnya.

“Jadi orang akan punya persepsi bahwa ical adalah orang yang tidak baik, suka main perempuan dan lain sebagainya. Ada motif tertentu yang ingin ditunjukkan oleh yang merilisi video itu terkait masa kampanya ical sebagai calon presiden,” terangnya.

Emrus pun menyarankan agar Ical bertindak cerdas untuk mengelola isu tersebut agar tidak menjatuhkan dirinya dan partai Golkar.

“Kalau dia sudah mengaku, itu tindakan yang luar biasa karena bisa menyelematkan Golkar. Namun jika dia menyangkal padahal sudah ada bukti, itu akan menjatuhkan mereka,” tukasnya.(BPOL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.