Inilah Alasan ARB Booking Marcella

sebarkan:

Inilah Alasan ARB Booking MarcellaJAKARTA, BERITAKARIMUN.COM – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menyatakan ketua partainya, Abu Rizal Bakrie, tidak punya hubungan spesial dengan dua artis bersaudara, Marcella dan Olivia Zalianty. Idrus menyatakan ARB mengajak jalan-jalan Marcella dan Olivia ke negara kepulauan Maladewa karena turut menyukseskan kegiatan yang dibuat Partai Golkar.

“Saya kira biasa-biasa aja. Waktu itu setelah ada kegiatan pemuda. Kegiatan  waktu itu pimpinannya adalah Oliv. Biasanya kalau ada kegiatan sukses di Golkar, sebagai tanda syukur, diajak jalan-jalan,” kata kata Idrus di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (22/3).

Idrus mengaku sempat diajak ARB turut berpakansi ke Maladewa itu. Namun berhubung ada kegiatan lain, ia menolak ikut.

“Saya diajak, tapi saya tidak pergi karena ada kegiatan. Saya tahu ada kegiatan itu,” ujarnya menambahkan.

Menurut Idrus, video jalan-jalan ARB diambil pada 2010 atau 2011. Ia melanjutkan, Olivia dinilai sukses membuat kegiatan bagi Partai Golkar.

“Karena satu-dua kali ada kegiatan, jumlahnya ribuan orang. Saya kira itu berprestasi,” ungkap Idrus.

Seperti diketahui, dalam situs Youtube, Abu Rizal Bakrie, Aziz Syamsuddin, serta artis Marcella dan Olivia Zalianty mengadakan perjalanan ke Maladewa. Dari video tersebut, terlihat hubungan mereka terkesan dekat.(BPOL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.