Jembatan Malaysia dan Karimun Segera Terwujud

KARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan Kabupaten Karimun dan Pelalawan serta Malaysia mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kerajaan Malaysia.

Rencana pembangunan jembatan penghubung antara dua negara tersebut, ternyata menjadi perhatian khusus dan mulai dibicarakan Pemerintah Malaysia.

Pihak Pemerintah Malaysia tampaknya lebih tertarik membangun terowongan bawah laut. Mereka menyebut terowong penghubung dua negara. Hal tersebut tampak saat Bupati Karimun H.Dr Nurdin Basirun saat berdialog bersama pemerintah Malaysia Prof Dr Muhd Zaimi Abd Majid disalah satu televisi malaysia yang disiarkan secara langsung dari Malaysia.

Dalam perbincangannya keduanya tampak sangat sepakat untuk membangun jembatan tersebut baik dari pemerintah Malaysia dan Pemerintah Kabupaten Karimun Kepulauan Riau Indonesia.

Selain itu,Nurdin Basirun juga mengatakan dalam waktu dekat pihak pemerintah kabupaten karimun bersama pihak Kabupaten Pelalawan serta Pemerintah Malaysia akan membahas secara detail di Karimun.(BK)

One thought on “Jembatan Malaysia dan Karimun Segera Terwujud

  • February 6, 2014 at 13:12
    Permalink

    ya, secepatnya aja,………… kita doakan aja,….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.