Dua Siswi Karimun di Jadikan pelacur

Dua Siswi Karimun di Jadikan pelacurKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Kepolisian Resor (Polres) Karimun mengamankan pelaku kasus dugaan eksploitasi anak dibawah umur,  yakni  Raden Muhammad Teguh alias Teguh.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim, AKP Yoga Buanadipta Ilafi di ruang Rupatama Polres Karimun, Selasa (28/1).

Yoga menjelaskan, dua anak dibawa umur yang dieksploitasi tersebut masing-masing Bunga (15) dan Kuntum (14).  Dua anak dibawah umur itu jadikan sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) dengan menjualnya kepada warga Malaysia.

Terungkapnya kejadian tersebut bermula ketika Polres Karimun menerima laporan adanya warga yang hilang atas nama Bunga dan Kuntum. Berdasarkan laporan tersebut, polisi lalu melakukan penyelidikan dengan menelusuri keberadaan dua warga Karimun tersebut. Dari hasil penyelidikan diketahui kalau kedua korban diduga telah menjadi PSK.

Kasus ini bermula pada Rabu, 12 Desember 2013 ketika Syaiful kedatangan tamu dari Malaysia dan ingin mencari PSK. Syaiful lalu menghubungi Teguh dan memintanya mencarikan PSK. Begitu menerima telepon dari Syaiful, Teguh kemudian menawarkan Bunga dan Kuntum. Bunga dibawa ke Hotel M kamar 303 dan Kuntum ke Hotel R kamar 140 B. Kedua hotel di Tanjungbalai Karimun. Dua perempuan bawah umur itu diberi uang jasa sebesar Rp500 ribu.

“Warga Malaysia tersebut menyerahkan uang sebesar Rp1,4 juta kepada Teguh, lalu Teguh memberikan uang jasa kepada Bunga dan Kuntum masing-masing sebesar Rp500 ribu. Jasa penjemputan sebesar Rp200 ribu dan Rp100 ribu sisanya lagi digunakan untuk membeli minuman dan rokok,” Ungkap Yoga.

Menurut Yoga, kedua korban tidak hanya melayani tamunya dari Malaysia tersebut, melainkan juga melakukan hubungan suami istri.

“Modus operandi yang dilakukan tersangka adalah dengan menawarkan kedua korban kepada setiap datangnya tamu dari Malaysia. Tapi pelaku juga telah melakukan persetubuhan dengan korban,” ungkapnya.(BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.