Destaria Bantah Nyaleg Karena Nggak Laku Lagi

Si Model Setengah Telanjang Jadi Caleg PKPIJAKARTA, BERITAKARIMUN.COM -Lama bergelut di dunia modeling, kenapa model seksi Destiara Talita memilih nyaleg di 2014? Apakah dia sudah tak laku lagi di dunia fesyen? Dara cantik ini membantah.

“Enggaklah, saya masih laku banget. Saya udah stop jadi model. Untuk yang sopan-sopan oke. Kalau yang untuk gitu-gitu (seksi) udah nggak ambil lagi,” kata Destiara saat ditemui wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

Destiara memang sudah menyudahi kontrak di dunia modeling pada akhir tahun 2013 lalu. Namun foto seksinya masih banyak beredar, bahkan ada beberapa foto nyeleneh yakni pose seksi Destiara berdampingan dengan tulisan ‘coblos saya’, soal hal ini Destiara kurang nyaman.

“Saya sih nggak suka. Nggak enak diedit kaya gitu. Orang iseng aja bikinannya. Saya rileks aja,” kata Destiara.

Namun isu negatif seperti itu tak terlalu dipusingkannya. Sebab Destiara merasa dirinya dapat dukungan dari masyarakat di daerah pemilihannya yakni Indramayu dan Cirebon, meskipun saingannya juga banyak.

“Justru dengan adanya pemberitaan ini, bukan komentari saya miring, tapi mereka support saya. Saya disuruh maju terus. Orang-orang dapil saya kaya gitu,” kata Destiara.

“Optimistis saja kalau dari saya. Mau mereka sudah pernah jadi anggota DPR sebelumnya, tapi kan belum tentu bisa masuk lagi,” pungkasnya santai.

Destiara Talita yang bernama asli Destiya Purna Panca ini terdaftar sebagai caleg PKPI nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Pencalegan Destiara jadi sorotan karena foto seksinya masih nampang di kalender 2014 terbitan majalah pria dewasa. Pose-pose hot Destiara juga masih banyak dijumpai di dunia maya. Destiara sendiri membenarkan dirinya baru mengakhiri kontrak foto seksi dengan majalah pria dewasa pada akhir tahun 2013 kemarin.(BPOL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.