Nurdin Basirun Inspirator Siswi SMK Yaspika

Nurdin Basirun Inspirator Siswi SMK YaspikaKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM –  Nadita, siswi kelas tiga SMK Yaspika jurusan penjualan bisnis perlu diberikan apresiasi oleh pemerintah Kabupaten Karimun. pasalnya dara kelahiran 31 Desember 1996 itu lagi-lagi meraih juara umum di Sekolah Menengah Kejuruan Kabupaten Karimun.

Dita panggilan akrabnya belum lama ini(28/12)kembali mencetak prestasi disekolahannya.ia keluar sebagai juara umum tingkat SMK se-Kabupaten Karimun dengan nilai 82,59.

Anak dari pasangan Riezal dan Herlina tersebut merupakan siswi kebanggaan SMK Yaspika Karimun.

Kepala sekolah SMK Yaspika Karimun R.Umarsum cukup bangga atas prestasi yang dimiliki siswinya tersebut.

“saya bangga atas prestasi yang dimiliki pelajar kami, Nadita, semoga prestasinya tersebut ditingkatkannya lagi hingga Ujian Nasional nanti.”Ujar Umar.

Dita, yang ditemui dikediaman orang tuanya dibilangan kampung baru,Kecamatan tebing mengaku akan meningkatkan nilai pelajarnya.ia mengatakan akan belajar lebih keras lagi guna untuk mendapatkan target juara umum Ujian Nasional nanti.

“Saya belum puas dengan hasil nilai itu,saya akan lebih tingkatkan lagi system belajar saya.target saya bisa menjuarai Juara umum Ujian Nasional nanti.”

Dara cantik yang hobi mengumpulkan aplikasi android tersebut juga mengakui jika proses kepiawaiannya dalam belajar tidak terlepas dari sosok Bupati karimun Nurdin Basirun.ia menjelaskan sangat mengidolakan Orang Nomor Satu di Kabupaten karimun tersebut.

“Pak Nurdin Basirun adalah salah satu Inspirator saya untuk menjadi orang sukses.Yang saya baca pak nurdin itu sukses berkat rajin belajar dan baca buku.”Ujarnya.

Meski belum pernah bertemu langsung, Nadita mengaku sudah mengidolakan Nurdin Basirun sejak dibangku kelas satu SMK Yaspika.

Saat ditanya kelanjutan usai sekolah, ia berencana akan melanjutkan kuliah jurusan bisnis atau satra ingris.

“Insyallah, selepas selesai sekolah nanti, saya akan melanjutkan pendidikan jurusan bisnis atau satra bahasa ingris karena sesuai dengan impian saya ingin menjadi pengusaha sukses di Kabupaten Karimun.”Ujarnya dengan senyum.(AO)

Leave a Reply

Your email address will not be published.