Sidharto Sindir Semboyan Nasdem

Sidharto Sindir semboyan restorasi Gerakan perubahanJAKARTA, BERITAKARIMUN.COM – Politisi senior PDIP Sidharto Danusubroto menyatakan arah pembangunan bangsa harus jelas. Untuk itu, dirinya tak setuju dengan semboyan ‘restorasi’ dan ‘gerakan perubahan’.

“Jadi bukan restorasi,” ucap Sidharto di Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/1).

Sidharto berbicara pada pengajian bertema ‘2014: Menuju Indonesia yang Berkemajuan’ yang dihadiri sejumlah politisi, termasuk capres Wiranto, Anis Matta, dan tokoh sejumlah partai. Seratusan hadirin kemudian tertawa sejenak mendengar kata-kata Sidharto.

Menurut Ketua MPR ini, keberlanjutan pembangunan harus disokong oleh peta politik yang jelas. Pembangunan harus direncanakan jangka waktunya, entah dua tahun, lima tahun, sepuluh tahun, atau jangka waktu yang lebih panjang.

“Sekarang ada gerakan perubahan. Mau dibawa ke mana bangsa ini. Kita harus jelas peta politiknya,” ucap Sidharto yang disambut tawa para hadirin lagi.

‘Gerakan perubahan’ dan ‘restorasi’ sering digaungkan Partai NasDem yang ditokohi Surya Paloh. Sebelumnya Surya Paloh pernah berkunjung ke Kantor DPP PDIP.(D)

Leave a Reply

Your email address will not be published.