Zaky Bocah 3 Tahun Tewas di Bunuh Ibu Tiri

Zaky Bocah 3 Tahun Tewas di Bunuh Ibu TiriBATAM, BERITAKARIMUN.COM – Seorang bocah yang masih berusia 3 tahun,bernama,Zaky tewas dengan kondisi mengenaskan,sejumlah luka memar di temukan pada bagian mata serta leher korban,Rabu (18/12).Diduga kuat sang bocah tersebut tewas akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orang tuanya.

Sebelum nya korban,Zaky sempat di rawat di rumah sakit Umum Daerah,Batuaji-Batam pada pagi tadi(18/12),kemudian di pindahkan kerumah sakit otorita di sekupang,Batam.

Berdasarkan laporan tetangga korban yang melihat di sekujur tubuh korban terdapat luka memar,hingga laporan tersebut di teruskan ke Polsek Batuaji.

Mengetahui hal tersebut,kepolisian Polsek  Batuaji langsung mengamankan kedua orang tua korban.

“Kedua orang tuanya sudah diamankan untuk di lakukan pemeriksaan intensif di Polsek Batuaji,Kepolisian masih terus mendalami penyelidikan kematian korban yang di duga di aniaya oleh orang tua korban” ujar Heriyana pada wartawan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sore ini(18/12) terhadap kedua orang tua korban,yaitu Ahen dan Rosliana,dari hasil keterangan Rosliana yang merupakan ibu tiri korban,mengaku pada kepolisian telah melakukan penganiayaan dengan cara memukuli korban sampai luka memar.

Kapolsek Batu Aji Batam,menambahkan,pasangan Ahen dan Rosliana telah kita tetap kan sebagai tersangka sore ini berdasarkan pengakuan Ibu tiri korban,sekaligus bukti visum.

Meski demikian jenazah korban akan dilakukan otopsi oleh dokter forensik Mapolda Kepulauan Riau untuk memastikan penyebab kematian bocah itu.

Pengakuan paman korban terkait kelakuan keponakan nya saat ditemui di kamar jenazah RSOB, mengatakan,Korban(Zaki_red) selama ini tinggal bersama kedua orang tuanya di perumahan Puri Mas Batuaji,korban juga terbilang anak yang baik,gemar bermain dengan riang.

Saat di konfirmasi terkait sejumlah luka memar pada sekujur tubuh korban pada Ayah korban,Ahen membantah melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan luka memar di bagian mata kanan dan kiri,namun pengakuan Ayah korban luka memar pada wajah anak nya akibat terbentur tembok dirumah di akibatkan mati lampu.

“Saat mengetahui luka memar pada bagian mata korban memar akibat terbentur tembok,kami langsung mengobati nya,namun anak kami sering demam,hingga akhir nya putra kami menghembuskan nafas di Rumah Sakit”tutup nya.(SIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.