Zainudin Ahmad: Alamatlah Karimun Jadi Lancang Kuning

Zainudin AhmadKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Keberangkatan Ketujuh Anggota DPRD Kabupaten Karimun ke senayan Jakarta, terkait permasalahan legalitas perpanjangan kontrak karya PT Karimun Granite (KG) diberi apresiasi oleh masyarakat Karimun serta salah satu legislatif ternama Zainuddin Ahmad.

Yosi, salah satu warga tebing saat mengetahui ke tujuh anggota DPRD yang berangkat ke senayan menyambut baik.Menurutnya apa yg dilakukan ke tujuh anggota DPRD tersebut adalah sebuah suara masyarakat karimun.

“Saye senang mendengar kabar anggota dewan ke senayan yang mempertanyakan kasus PTKG.harus begitulah jadi dewan harus berani dan harus serius memperjuangkan suara masyarakat.”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan legislator ternama di Kabupaten Karimun, Zainuddin Ahmad, yang memberikan apresiasi kepada para wakil rakyat Karimun yang berangkat ke senayan.

“Saya salut dengan mereka(7 anggota dewan) yang pergi ke senayan.saya beri apresiasi kepada mereka.”Ujarnya di batam belum lama ini(16/12).

Pria yang dikenal dengan sapaan Kep Den itu juga menambahkan terkait permasalahan PTKG.ia menilai apa yang dilakukan ke tujuh anggota DPRD Karimun ke senayan sudah tepat namun ia berharap ke rekan-rekannya itu untuk serius mengatasi permasalahn tersebut.

“Saya berharap mereka yang berangkat ke senayan harus serius mengatasinya dan harus buka-bukan ke publik apa yang terjadi sebenarnya.Karena kalau tidak kasus PTKG akan menjadi seperti kasus Century.

Selain itu Kep Den juga meminta kepada masyarakat untuk harus mengetahui dan memahami persoalan yg terjadi tentang PTKG.

“Masyarakat Karimun wajib mengetahui permasalahan PTKG,Karena Jika masyakat karimun tidak ingin memahami soal PTKG alamatlah Karimun Jadi Lancang Kuning.” Tegasnya.(DV)

One thought on “Zainudin Ahmad: Alamatlah Karimun Jadi Lancang Kuning

Leave a Reply

Your email address will not be published.