Instagram Paling Cocok Buat Usaha

Instagram Paling Cocok Buat UsahaKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Sudah banyak perusahaan memanfaatkan jejaring sosial sebagai media promosi atau berinteraksi dengan konsumen. Di antara banyak layanan sejenis, ternyata Instagram yang paling cocok untuk berjualan.

Menurut perusahaan analisa SumAll, soal keterlibatan fans atau followers di platform jejaring sosial bagi sebuah perusahaan dan produknya, Instagram adalah pemenangnya di tahun 2013 ini.

“Jika sebuah perusahaan memiliki produk namun tidak aktif di Instagram, perusahaan tersebut kehilangan kesadaran merek yang signifikan dan pendapatan,” kata CEO SumAll Dan Atkinson, yang dilansir KARIMUNET dari situs Venture Beat, Jumat (6/12).

SumAll menganalisas 100 ribu bisnis di jaringan sosial. Di antara Facebook, Google+, Twitter dan lain sebagainya, Instagram menghasilkan pengikut baru paling cepat.

Menurut SumAll, perusahaan yang aktif di Instagram mengakui adanya kenaikan yang cukup signifikan dengan rata-rata 1,5% menjadi 5%, sedangkan di Inggris naik menjadi 3,6%.

“Ini berarti social commerce akhirnya menjadi kenyataan,” tandas Atkinson.(KN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.