Instagram Tambah Fitur Private Message

Instagram Tambah Fitur Private MessageKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Agar pengguna semakin betah, Instagram secara bertahap menambah sejumlah fitur di layanannya. Setelah video, web profile dan kehadirannya di Windows Phone, Instagram berencana memunculkan fitur private message.

Seperti diketahui, sampai saat ini Instagram tidak memungkinkan berinteraksi dengan sesama pengguna Instagram secara private. Apa yang ingin dikatakan di Instagram dapat dilihat semua orang. Nah, kemunculan private message nantinya bisa jadi nilai tambah bagi pengguna yang menginginkannya.

Dikutip dari GigaOm, Selasa(3/12), Instagram kabarnya sudah bersiap meluncurkan private messaging ini. Nantinya, fitur ini ada di platform visual content sharing dan termasuk group messaging di dalamnya.

Pekan lalu, Instagram baru saja memenuhi janjinya untuk melebarkan layanannya ke platform lain. Setelah iOS dan Android, giliran pengguna Windows Phone yang dapat mencicipi aplikasi berbagi foto ini.

Instagram versi Windows Phone 8 ini akan semakin menarik karena mendapatkan dukungan Live Tiles, antarmuka kotak-kotak khas Windows versi mobile. Sayangnya, ada beberapa minus yang tak didapatkan oleh Instagram Windows Phone dibandingkan versi lainnya.

Beberapa fitur yang belum ada, seperti mengambil video dan mengunggahnya serta tagging foto. Meski demikian, Instagram berjanji akan menyajikan pengalaman berbagi foto yang sama di semua platform.(13)

Leave a Reply

Your email address will not be published.