Foto Telanjang Siswi SMK Yaspika Karimun Beredar

sebarkan:

Foto Telanjang Siswi SMK Yaspika Karimun BeredarKARIMUN, BERITAKARIMUN.COM – Masyarakat Kabupaten Karimun dikejutkan dengan beredarnya foto tak senonoh di jejaring sosial Facebook. Ironisnya lagi, pemilik foto setengah bugil itu diduga salah seorang pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yaspika di Karimun. Saat BERITAKARIMUN.COM, membuka akun Facebook dengan nama TTS , Jumat malam(15/11) , terlihat memajang foto sang siswi yang memperlihatkan payudaranya secara terang-terangan.

Dalam foto tersebut terlihat sang gadis yang belakangan diketahui duduk di bangku kelas 3 SMK, menyingkap baju kaos degan motif garis-garis hingga ke atas payudaranya.

Sementara dalam foto tersebut juga terlihat tangan kanan TS mengacung ke depan seolah memegang handphone yang membuat foto panas siswi Karimun tersebut mengabadikannya sendiri. Sementara tangan kirinya yang tak terlihat jelas seperti sedang menyingkap kaos singlet warna hitam dengan corak garis-garis tersebut sehingga memperlihatka bagian sensitifnya.

Lina, Salah satu siswi SMK Yaspika membenarkan jika foto tersebut adalah temannya.Ia mengatakan beredarnya foto tersebut dari perangkat Blackberry Messengger.

“Kami dan teman-teman dapat brodcast Belackberry Messengger(BBM) dari teman BBM.”

Lina juga menjelaskan penyebaran foto tersebut dari salah satu siswa.(DV)

4 thoughts on “Foto Telanjang Siswi SMK Yaspika Karimun Beredar

Leave a Reply

Your email address will not be published.