DPR Kibarkan Bendera Setengah Tiang Untuk Hikmat Tomet

DPR Kibarkan Bendera Setengah Tiang Untuk Hikmat TometBERITAKARIMUN.COM – Anggota komisi V DPR Hikmat Tomet meninggal dunia akibat stroke yang diderita. Sebagai penghormatan, DPR mengibarkan bendera setengah tiang di komplek parlemen.

Rencana pelepasan jenazah dari masjid Al Banteni di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, ke pemakaman semula akan dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Namun karena Ical tak kunjung tiba di lokasi, Sabtu (10/11), maka digantikan oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso.

“Dengan penuh rasa duka kemarin sore kita dikejutkan dengan berita duka atas wafatnya H Hikmat Tomet anggota DPR RI nomor A203 fraksi Partai Golkar yang sampai saat ini masih anggota komisi V dan Banggar,” kata Wakil ketua DPR Priyo Budi Santoso.

Disampaikan dalam upaca penyerahan jenazah di masjid Al Bantani Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, Minggu (10/11).

“Hari ini kita kibarkan bendera setengah tiang di gedung parlemen kita dan hati kita semua,” imbuhnya.

Menurutnya, selama menjalankan tugas di dewan suami Gubernur Banten itu telah mendedkasikan waktu dengan tekun utamanya tugas konstitusi dan kedewanan.

“Dalam pergaulannya almarhum dekat dengan siapa saja. Bahkan dalam pecahkan masalah pelik bangsa utamanya pembangunan Banten, beliau sering tampil,” papar Priyo.

“Saya atas nama DPR sampaikan penghargaan tinggi dan terimakasih yang besar atas dedikasi almarhum,” imbuh politisi Golkar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.