BlackBerry Z30 Hadir di Indonesia

BlackBerry Z30
BlackBerry Z30

BERITAKARIMUN.COM – Memboyong spesifikasi tertinggi di antara perangkat BlackBerry 10 lain serta layar yang lapang, BlackBerry Z30 akhirnya resmi dirilis di Indonesia.

Piranti ini dijadwalkan tersedia di Tanah Air pada tanggal 23 November 2013 mendatang. Hadir dengan balutan warna hitam, pihak produsen membanderolnya dengan harga eceran Rp. 7.999.000. Kran pre-order dari operator resmi sendiri dibuka dua minggu sebelum kehadirannya di pasar.

“Distributor resmi kami untuk BlackBerry Indonesia akan mendukung tersedianya smartphone. Kolaborasi antara BlackBerry dan mitra kami akan memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik untuk pelanggan kami,” tukas Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Beritakarimun.com, Sabtu (9/11).

Paling besar, paling cepat dan paling canggih, demikian klaim yang dilontarkan BlackBery untuk jagoannya tersebut. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi BlackBerry OS 10,2 dan mengusung teknologi layar sentuh.

Adapun dengan sistem operasi terbaru tersebut, pengguna akan merasakan fitur utama seperti BlackBerry Priority Hub, BBM Now dalam semua aplikasi dan Message Preview di manapun.

Spesifikasi lain smartphone dengan material premium ini adalah prosesor Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan clock 1,7 GHz, layar 5 inci Super AMOLED, RAM sebesar 2 GB dan dukungan teknologi seluler 4G LTE.

Baterainya juga tahan lama dimana memiliki kapasitas terbesar dibandingkan handset BlackBerry yang selama ini beredar, yakni 2.880 mAh. BlackBerry menjanjikan, baterai Z30 dapat bertahan sampai 25 jam dalam pemakaian normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.